Peringati Hari Armada RI, Pangarmabar Pimpin Upacara Tabur Bunga Di Laut

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2016, Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) memimpin upacara tabur bunga di laut, Senin (28/11).

Upacara tabur bunga ini berlangsung secara khidmat di atas geladak Kapal Angkatan Laut (KAL) Yudistira yang berlayar di kolam dermaga baru Ksatrian TNI Angkatan Laut Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Upacara tabur bunga tersebut, diikuti oleh para Asisten Pangarmabar serta para Komandan Satuan Jajaran Koarmabar, para Kepala Satuan/Kepala Satuan Kerja Koarmabar serta pejabat dari Ditpolairud dan KPLP.

Upacara tabur bunga ditandai dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan kemudian mengheningkan cipta dan dilanjutkan pelarungan bunga dan penaburan bunga ke laut oleh Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., serta diikuti oleh para para Asisten Pangarmabar, para Komandan Satuan Jajaran Koarmabar dan para Kepala Satuan/Kepala Satuan Kerja Koarmabar serta pejabat dari Ditpolairud dan KPLP.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.