Plt Bupati Ogan Ilir Lantik Kades Terpilih

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir – Plt Bupati Ogan Ilir lantik Sebanyak 10 Kepala Desa terpilih di wilayah Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (15/11) di halaman Kantor Camat Indralaya Utara.

Kesepuluh Kades terpilih beserta Desa tersebut yakni Desa Sukamulya (Imam Arifin), Suak Batok (Azom Romli), Payakabung (Faula Rosi), Palemraya (Irham Fuadi) Pulau Kabal (Yansori), Tg.Pulih (Edi Purwanto), Purnajaya (Joni syapdariyandi), Permata Baru (Bangun Purwijinoto), Tg.Baru (Budi Harjaya) dan desa Tg.Pering(Agussalim)

Plt Bupati Ogan Ilir H.Ilyas Panji Alam dalam sambutannya berawal dengan menyapa semua tokoh agama dan tokoh maayarakat di wilayah Indralaya Utara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini Sebagai momentum untuk memacu semangat dalam menjalani pelayanan masyarakat, sehingga mampu bersikap adil dalam melayani masyarakat dan dapat bekerjasama dengan BPD dan perangkat desa.

Dikatakan Ilyas, dalam pelaksanaan pemilihan pemilihan Kepala desa serentak kemarin, tentu ada yangkalah dan ada yang menang, dengan demikian bagi saudara yang sudah menduduki jabatan ini,rangkul yang kalah, ajak bersama-sama untuk membangun desa,” jelasnya.

Diakhir sambutannya dirinya berharap kepada Kepala Desa terpilih senantiasa dapat mengemban amanh ini dengan baik,serta berpesan agar dapat menjadi kepala desa yang luar biasa.

Acara dihadiri Plt Bupati Ogan Ilir,Sekda,Asisten Setda,Kepala Dinas,Kepala Badan, Kantor, Kapolsek Indralaya, Camat,tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat.

(sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.