Plt Bupati OI Rombak Kabinet

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Plt Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam rombak 80an pejabat eselon II,III dan IV yang  terdiri dari 10 orang Eselon II, sebanyak 43 orang eselon III, dan 6 orang eselon IV. Namun jumlah tersebut masih sementara, dikarenakan masih tersisa lebih kurang 30 orang pejabat lagi yang belum mengikuti pelantikan di Pendopo Pemkab Ogan Ilir.Jum’at (11/11) pada pukul 14.00 wib.

Dalam sambutannya Ilyas memandang jabatan ini hanya sementara,janganlah berevoria karena jabatan tersebut tidak kekal ibaratkan dunia merupakan panggung sandiwara, semua orang pasti ada peran yang harus dijalani. Begitupun dengan halnya jabatan.

“Saudara juga ada peran, saudara adalah panutan dan teladan serta cermin bagi msyarakat. Saya harap semoga jabatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan bisa bermanfaat bagi saudara,” jelas Ilyas.

Dirinya berharap,kiran pejabat yang baru dilantik mampu bekerja sesuai tupoksinya dan bisa bergerak cepat mewujudkan pembangunan diberbagai sektor, baik dibidang pendidikan kesehatan, maupun infrastruktur.

“Mutasi bukanlah akhir bagi saudara, msh banyak kesempatan lain, waktu masih panjang. Jadi silahkan bekerjalah dengan baik, karena yang mendapatkan jabatan belum tentu selamanya, dan yang tidak mendapatkan jabatan juga belum tentu selamanya,”paparnya.

Berdasarkan data yang diterima Jurnalline.com dari BKD Ogan Ilir, beberapa pejabat baru yakni Assisten I diduduki oleh Wilson Efendi yang sebelumnya menjabat Inspektur Inspektorat, Assisten II dijabat oleh Faisal yang sebelumnya menjabat Kepala BPKAD, Assisten III dijabat oleh Sriyono yang sebelumnya menjabat Staf Ahli.

Kepala Dinas PU CK dijabat oleh Yulius Henry yang sebelumnya menjabat Staf Ahli, Kepala Dinas Pendidikan dijabat oleh Islah Corie selaku Plt yang sebelumnya menjabat Camat Rambang Kuang, Hasnandar Setiawan menjabat Plt Kepala BPKAD yang sebelumnya menjabat Staf Ahli.

Kepala Dispenda dijabat oleh Abdul Gofar selaku Plt, Kepala Disparbud dijabat oleh Ishak Idrus selaku Plt yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum, Kepala Disnakertrans dijabat oleh Asmiran selaku Plt yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdin PU CK.

Kepala BKKBN diduduki oleh M Eddy Ferial selaku Plt, Kepala KPPT Satu Pintu diduduki oleh Syafran Agusni, Kepala Perpustakaan diduduki oleh Lukmansyah, Kasat Pol PP diduduki oleh Akhmad Fauzi, Kabag AdPem diduduki oleh M Nursamsu, Kabag Humas diduduki oleh Aburrahmansyah, Kabag AdBang diduduki oleh Yudi Asnandar, Kabag Kesra diduduki oleh Ansyori, Kabag Persidangan diduduki oleh Hairil Amin.

Camat Indralaya Utara diduduki oleh Jamhuri, Camat Indralaya diduduki oleh Tarmizi, Camat Kandis diduduki oleh Syarnubi, Camat Indralaya Selatan diduduki oleh Herman Sawiran, Camat Pemulutan Barat diduduki oleh M. Zen, Camat Pemulutan Selatan diduduki oleh Sri Nuryanti.

Camat Pemulutan diduduki oleh Fachrudin, Camat Rantau Panjang diduduki okeh Yuniarti, Camat Muara Kuang diduduki oleh Candra, Camat Rantau Alai diduduki oleh Edi Rahmat, Camat Lubuk Keliat diduduki oleh Syafroni, Camat Rambang Kuang diduduki oleh Rozali. Lurah Timbangan diduduki oleh Abu Bakar, Lurah Muara Kuang diduduki oleh Herman.

(sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.