DALAM RANGKA OPS. LILIN JAYA 2016 POLRES TANGSEL GELAR APEL PASUKAN

Spread the love

Jurnalline.com, TANGERANG SELATAN – Dalam rangka OPS.Lilin Jaya 2016 Polres Kota Tangsel Gelar Apel Pasukan  bertempat di Lapangan Mapolres Tangsel jalan Bolevard Bintaro.  “Bertindak sebagai Instruktur Upacara (Irup) Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan, S.Sos, S.IK, M.Si Sedangkan  DAN UP adalah AKBP Murodih, SE. yang ikuti 318 personil Kepolisian,  TNI Dishub Tangsel Dinas Pemadam Kebakaran,  Dinas Kesehatan, Orari, Pramuka dan sejumlah unsur kepemudaan. Kamis ( 22/12/2016 ).

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan seluruh Instansi terkait baik TNI, Polri dan juga Pemkot Tangsel serta Stakeholder diharapkan soliditas dan kekompakannya. Kapolres juga menyoroti kejadian penangkapan dan penggerebekan terduga terorisme kemarin di Kecamatan Setu Tangsel.

“Menyusul kejadian kemarin,  diharapkan Polri, TNI, Pemkot, Babinsa, Bhabinkamtibmas hingga RT dan RW agar lebih memperhatikan keberadaan warga pendatang baru dan lebih waspada,” kata Kapolres.

Kapolres juga menyoroti tentang sweeping ormas saat Natal dan Tahun Baru.

“Jangan sampai di Tangsel ada sweping saya perintahkan polres polsek buat sprint personil anti sweping,” pungkasnya.

Di tempat Terpisah melalui Pesan WA Majlis Ta’lim & Sholawat Majma’ul Bahroin Yang Juga ketua bidang Kemanusian FPI bahwa dirinya sudah menyerahkan semuanya kepada MUI Tangsel, Kapolsek Serpong Kapolres Tangerang Selatan dan Pemerintah Kota.

“Kita di Serpong hanya memberikan informasi saja. Jika ada yg masih nakal maka kita beritahu mereka  itu saja. ” Namun Dia menghimbau sekaligus berharap agar Pengusaha non-Muslim mengikuti fatwa MUI  agar tidak memaksa Karyawan Muslim untuk berpakaian atribut natal,” tandasnya.

(Tb./Nur s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.