Danlanal Sabang Tegaskan Personelnya Agar Menjauhi Pungli Dan Narkoba

Spread the love

Jurnalline.com, KOARMABAR – Dilarang pungli dalam pelaksanaan tugas,  jauhi  Narkoba dalam kehidupan prajurit dan keluarga, hindari pelanggaran pelangaran yang dapat merugikan diri sendiri  dan  keluarga serta satuan, harus dapat menjaga nama baik TNI Angkatan Laut/ TNI di mata masyarakat dengan selalu berpedoman kepada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

Demikian penegasan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Sabang Kolonel Laut (P) Kicky Salvacdie, S.E., saat memberikan pengarahan kepada seluruh personel Lanal Sabang dalam kegiatan jam Komandan yang dihadiri oleh seluruh Prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Lanal Sabang di Markas Komando (Mako) Lanal Sabang, Selasa (27/12).

Selain itu, Danlanal Sabang juga menyampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS agar senantiasa bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan kehidupan sehari-hari dan senantisa berpedoman kepada Trisila TNI AL dalam menjalankan kedinasan.  Untuk kedepan, Danlanal Sabang memerintahkan kepada prajurit Lanal Sabang untuk meningkatkan penegakan Kedaulatan (Gaklat) dan Penegakan Hukum (Gakkum) di laut seperti illegal fishing dengan meningkatkan kegiatan patroli dan deteksi dini dengan tidak mengabaikan  faktor keselamatan (zero accident).

Diakhir arahannya,  Danlanal Sabang menyampaikan pesan kepada seluruh personel Lanal Sabang harus menjaga Netralitas TNI dalam menghadapi Pilkada 2017  di berbagai kota/ kabupaten dan Provinsi Aceh.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.