Eti Khawatir, Sudah Dua Hari Puteranya Belum Kembali ke Rumah

Spread the love

Jurnalline.com, Indralaya (Sumsel) – Rasa khawatir dan kehilangan terus menghantui kedua orangtua dari Aldi Ramadhan (14) siswa kelas III SMP Negeri 2 desa Palemraya Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Pasalnya, sejak pergi meninggalkan kediamannya pada senin (28/11/2016) sekira pukul 20.00 wib lalu, Aldi Ramadhan tak kunjung ada kabar berita dan hingga kini belum pulang kerumah.

Menurut penuturan Eti (60) warga desa palemraya blok F 110 kecamatan indralaya utara Ogan ilir,Rabu (30/11/2016). Anaknya (Aldi Ramadhan) saat pergi meninggalkan rumah memakai baju kaos hitam berkerah,celana panjang jeans hitam dan memakai sepatu.

“Bu aku pergi dulu keluar, ini ada kawan-kawan mau ngajak jalan-jalan,” ujarnya seraya menirukan perkataan anaknya ketika hendak meninggalkan rumah, sambil mengiyakan “pulangnya jangan malam-malam nak.”

Setelah keesokan harinya mendapati anaknya tak kunjung pulang kerumah otomatis dirinya menjadi gelisah dan khawatir lalu mencoba mencari informasi ke tetangga maupun orangtua teman anaknya.

Kemudian, kata dia, didapati informasi bahwa Aldi pergi bersama delapan orang temannya dan tiga diantaranya perempuan yang kesemua masih warga Palemraya.

“Saat kami tanya mereka mau kemana, rombongan itu menjawab akan pergi jalan-jalan ke pantai di Lampung,” tandasnya menirukan ucapan warga setempat.

Menurut keterangan warga lain, kata dia lagi ,mereka pergi meninggalkan desa menuju ke jalan raya lalu nebeng mobil truk bak terbuka (armada yang biasa digunakan mengangkut mobil/motor) tujuan arah ke Lampung.

“Ada yang lihat rombongan mereka ini menumpang mobil truk bak terbuka dengan tujuan ke arah Lampung,” ungkapnya.

Masih kata dia, salah satu teman Aldi yang ikut dalam rombongan mereka ada yang bernama Rizki, setelah diminta nomor handphone Rizki kepada orangtuanya ternyata tidak nyambung.

“Ini no Rizki 081532690328 pertama ditelepon masih aktif tetapi tidak diangkat, namun kini ketika coba dihubungi lagi selalu dialihkan,” tukasnya.

Terus terang, lanjutnya, kami sekeluarga sangat khawatir sebab Aldi pergi tidak membawa pakaian dan uang, apalagi ditambah pergi bersama teman-temannya itu yang kesemuanya sudah putus sekolah, cuma aldi yang masih sekolah.

“Yang lebih khawatir lagi rombongan teman aldi ini katanya suka mabuk-mabukan jenis Aibon/komik,” tandasnya.

Oleh karena itu kami sekeluarga berharap apabila mengetahui atau menemukan keberadaan anak kami diharapkan bisa menghubungi ke nomor  081272317867.

(adi/fitry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.