JELANG NATAL DAN TAHUN BARU POLSEK KARAWACI GELAR APEL GABUNGAN

Spread the love

Jurnalline.com, TANGERANG – Menindak lanjuti intruksi Pimpinan terkait  PAM Natal Dan Tahun Baru Kapolsek Karawaci Kompol Munir yaji Gelar Apel gabungan Terdiri dari unsur TNI ( Koramil )  Polri ( Jajaran Polsek karawaci ), Pokdar kamtibmas Sektor Karawaci, Pol PP Kecamatan, DisHub serta Unsur Ormas FPK ( Forum Pembaruan Kebangsaan ) DPAC Kec.Karawaci, Sabtu ( 24/12/2016 ), di halaman Mapolsek karawaci.

Total Peserta apel gabungan sebanyak 115 personil, dalam amanatnya Kapolsek menyampaikan, agar dalam melakukan pengamanan dalam rangka Natal dan Tahun baru seluruh anggota yang terlibat untuk meningkatkan kewaspadaan. “Mengingat beberapa hari lalu ada penangkapan beberapa anggota teroris dan tiga lainya tewas tertembak, tidak menutup kemungkinan masih ada lagi sel – sel jaringan tersebut ada yang belum tertangkap dan berniat melakukan teror kembali,” ujarnya.

“Jangan meremehkan situasi jaga kewaspadaan, jika menemukan hal-hal yang dirasa membahayakan Unit Reskrim harus bertindak tegas namun terukur, jangan sampai kita  yang menjadi korban,” tandasnya.

“Untuk unsur-unsur Pendukung seperti Pokdarkamtibmas, Pol.PP serta DisHub agar menyesuaikan, jika menemukan hal-hal yang mencurigakan  segera koordinasi dengan Anggota kami,” tutupnya.

(Nur s.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.