KNPI OI gelar Rakerda I,16 PK di lantik

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) –  Guna meningkatkan serta mematangkan diri secara organisasi bagi pemuda di Kabupaten Ogan ilir, DPD KNPI OI menggelar rapat kerja daerah ke I jumat (30/12) di Gedung Rajawali LPMP Indralaya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Oi Rusdi daduk menyampaikan sebagai ketua KNPI Oi dirinya banyak mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten OI yang telah memberikan perhatian sehingga kegiatan Rakerda ini dapat terlaksana sesuai jadwal yang sudah di tentukan.
“Sebagai pengurus kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten OI atas segala perhatian,  sehingga Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD KNPI OI dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal,” katanya.
Selain itu KNPI selaku wadah bagi pemuda di Kabupaten OI bertekat untuk mengarahkan seluruh upaya dan kemampuan guna menumbuhkan, meningkatkan dan mengembangkan kesadaran kami sebagai satu bangsa yang berdasarkan pancasila dan UUD 1945.
Sementara Plt Bupati OI H Ilyas panji alam,  dalam sambutannya mengatakan peran pemuda harus dioptimalkan dalam menyongsong ogan ilir yang lebih gemilang,  selain itu Plt Bupati juga memberikan ucapan selamat kepada 16 pengurus kecamatan KNPI se-Kabupaten OI semoga KNPI di Kecamatan dapat bersama sama mensukseskan program yang ada.berharap kiranya pemuda OI agar dapat menjahui narkoba,sehingga pemuda OI bebas dari narkoba. Dalam kesempatan itu juga Plt Bupati berjanji akan menambah anggaran untuk KNPI OI.
Selain Plt Bupati, acara dihadiri Ketua DPRD OI, Kapolres, Sekda, Kepala Dinas, Badan pengurus KNPI Provinsi, KNPI OI, serta pengurus KNPI Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir.
(sy) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE