MS Kaban: Seakan Pengunjuk Rasa 212, Memiliki Kenikmatan Tersendiri Dalam Aksi Bela Islam jilid lll

Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Bukan tidak menjadi sebuah kekhawatiran bila kejadian penangkapan aktivis ’98 berulang seperti penaMantan Ketua DPP fraksi Bulan Bintang MS Kaban mengemukakan pendapatnya disela-sela pertemuan, “Para aksi unjuk rasa 212 (2/des/2016) kemarin ialah para pengunjuk rasa yang memang betul-betul terpanggil dari hati sendiri dalam menyampaikan aspirasinya pada saat di Monas-Jakarta.

“Seakan pengunjuk rasa 212, memiliki kenikmatan tersendiri dalam aksi berdemonstrasi bela Islam jilid lll tersebut ” ujarnya seusai diskusi bersama yang bertema ‘Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika’ di Kantor PBB, Jl.Pasar Minggu Raya, Jakarta, Senin (5/12).

Sebabnya lanjut Kaban, ada rasa perjuangan tersendiri yang bisa dilihat dengan bukti mereka sampai berjalan kaki, ada yang dari Bogor, Ciamis, begitu juga dengan yang dari Kalimantan Utara dan kota lainnya dengan biaya sendiri ada yang dengan bus hingga ada yang menggunakan  pesawat dengan biaya yang tidak tergolong begitu murah.

“Padahal bila disuruh orangtuanya berjalan kaki dari Ciamis atau Bogor ke Jakarta belum tentu mau kan! Nah, ini mereka rela hingga berjalan kaki demi rasa kenikmatan untuk perjuangan yang luar biasa,” ungkap Kaban menerangkan.

Asumsinya juga menyakini bahwasanya aksi unjuk rasa aksi bela Islam berikutnya atau aksi Jilid lV mendatang kemungkinan besar jumlahnya akan jauh lebih banyak dan lebih besar lagi.

(DMS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.