18 Emas di sabet Kec Indralaya Utara

Spread the love

Jurnalline.com, OGANILIR (SUMSEL) – Pekan Olah raga Kabupaten Ogan Ilir (OI) perdana tahun 2017 yang digelar selama satu pekan 20-27 Januari 2017 mengantarkan kecamatan Indralaya Utara raih juara umum dengan perolehan medali sebanyak 18 emas, 14 perak dan 12 perunggu.

Semantara Urutan kedua di raih kecamatan Payaraman dengan perolehan mendali sebanyak10 emas,4 perak dan 5 perunggu,dan diiringi posisi ke tiga kecamatan Pemulutan Barat  dengan perolehan medali sebanyak 6 emas, 4 perak dan 8 perunggu.
‎Juara Umum, I,II III mendapat piala tetap dan untuk juara umum mendapat piala bergilir‎ dari Plt Bupati Ogan Ilir H.Ilyas Panji Alam, Jum’at (27/1).
slider
penyerahan piagam kepada 16 peserta dari 16 Kecamatan dalam Kabupaten OI dan penyerahan kepada juara pavorit yang juga diraih Kecamatan Indralaya Utara.
Pada kesempatan tersebut Ketua KONI OI Drs.H.Iklim Cahya,MM dalam sambutannya, Porkab yang pertama berlangsung sukses berkat kerja bersama‎, kedepan diharapkan prestasi akan lebih baik lagi.
Mudah mudahan dengan suksesnya Porkab pertama tahun inj, pembangunan dibidang olahraga ‎ kedepannya lebih berkembang lagi dan diharapkan untuk menunjang keberhasilan olahraga di OI dibangun gedung olahraga di kabupaten OI.
‎Pada kesempatan yang sama Plt Bupati OI H.Ilyas Panji Alam menutup porkab pertama tahun 2017 dan  dalam arahannya mengatakan kejarlah prestasi, jangan cepat puas dengan peroleh yang diraih sekarang, pada Porprov mendatang OI diharapkan masuk lima besar.
Ilyas juga berjanji akan membangun fasilitas olahraga, antara lain gedung olahraga, acara dilanjutkna dengan penyerahan bendera kegiatan dari Plt Bupati kepada ketua KONI OI.
(sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.