Anton Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali

Spread the love

Jurnalline.com, KAYUAGUNG (SUMSEL) – Anton (21) warga kelurahan Tulung Selapan Ulu kecamatan Tulung Selapan kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera selatan ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan leher terikat seutas tali dan tergantung di tiang penyangga didalam Rumahnya oleh warga setempat, Jumat (27/1/2017) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemuda lajang tamatan sekolah menengah atas (SMA) yang diketahui hidup sebatang kara lantaran ditinggal keluarganya pergi ke pulau batam ini  belum diketahui pasti apa penyebab kematiannya, namun dugaan sementara dirinya nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri karena tak kuat menjalani persoalan asmara.

Agus, salah satu warga setempat saat dikonfirmasi jurnalline.com melalui seluler mengatakan, awal mula diketahui dan ditemukannya gantung diri didalam rumahnya lantaran saat kekasihnya menelepon dan tidak berhasil dihubungi karena merasa curiga lantas kekasihnya meminta bantuan warga untuk mengecek keberadaan anton.

“Setelah di cek ternyata anton ditemukan telah meninggal dunia dengan posisi tergantung ditiang penyangga rumahnya,” kata dia.

Kalau menurut informasi yang berkembang, lanjutnya anton kemarin menghubungi kekasihnya untuk  ketemu membicarakan hubungan mereka namun tidak sempat bertemu lalu hari ini kekasihnya menelepon balik anton untuk ngajak ketemuan tapi tidak diangkat dan sangat terkejut melihat anton tergantung tidak bernyawa,” akunya terpukul.

(Usman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.