Bupati Non Aktip Aw Nofiadi Hadiri HUT Ogan Ilir

Spread the love

Jurnalline.com, INDERALAYA (SUMSEL) – Bupati Non Aktip Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Aw Nofiadi atau yang akrap disapa Ofi itu hadiri HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-13.

Kedatangan Ofi sempat menjadi perhatian para tamu yang hadir. Bahkan diantaranya langsung menghampiri Ofi untuk menyambut kedatangannya. Keakraban sangat terlihat jelas tatkala itu.
Kehadiran Ofi pada HUT Bumi Caram Seguguk tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap Kabupaten Ogan Ilir yang tercinta. Karena bagi Ofi ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, Walaupun saat ini dirinya masih dalam proses hukum. Namun, keberhasilan kemajuan pembangunan Kabupaten Ogan Ilir masih merupakan PR dan tanggung jawabnya yang harus diselesaikan.
Disinggung masih banyaknya masyarakat Ogan Ilir yang menginginkan dirinya kembali memimpin dan menjabat Bupati Ogan Ilir lagi, dengan senyum ramah Ofi menjawab bahwa dirinya sangat optimis bisa mengemban amanah yang diinginkan masyarakat tersebut.
Tetapi, untuk saat ini dirinya masih menghargai proses hukum yang dijalaninya. Dan kepada masyarakat diharapkan kiranya turut mendo’akan serta bersabar sampai pada waktunya tiba. “Dirgahayu Ogan Ilir yang ke-13 semoga kedepan Kabupaten Ogan Ilir semakin maju dan jaya” ujar Ofi semangat.
(adi/fitry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.