TANGSEL MENJADI TEMPAT INCARAN EDUKASI TANAMAN

Spread the love

Jurnalline.com, TANGSEL – Lahan yang cukup representative menjadikan Kota Tangerang Selatan menjadi tujuan belajar bercocok tanam dan pengenalan tentang lingkungan seutuhnya.

Kurang lebih 112 murid dari sekolah Citra Bangsa Kota Tangerang mengikuti wisata alam sekaligus memberikan praktek lapangan para murid agar mengerti cara menanam dan menjaga lingkungan hijau di taman kota 2, Jumat (20/01/17)

“Iya, kami memilih tempat ini karene cukup lengkap jenis tumbuhannya, dan juga memberikan pelajaran tentang pengenalan jenis tumbuhan. Khususnya tanaman anggrek,” pungkas Dian Trikristiani.

Selain itu dian menambahkan bahwa akan menggelar acara yang sama secara rutin berkesinambungan.

“Kali ini untuk yang pertama, 112 murid saya dampingi menjalani pembelajaran mengenal lingkungan dan pengembangannya. Selanjutnya akan saya agendakan untuk rutin dan wajib bagi sekolah Citra bangsa khususnya dari kelas 1 sekolah menengah pertama (SMP) hingga kelas 3 SMP,” Dian menegaskan bahwa dirinya tertarik dengan tempat ini sejak pandangan pertama.

“Saya sudah 2 kali ke tempat ini Art flona, yang pertama saya sendiri memantau, yang saya lihat akses dan tempat makannya cukup dekat dan murah. Kan tau sendiri kalo anak anak pasti rewel jika perutnya lapar, untungnya di art flona ini cukup lengkap dengan kemasan makanan yang masih segar dan juga jajanan yang biasa anak anak makan ada disini,” tutup Dian yang merupakan Guru biologi dan fisika.

( TB )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.