Melalui Fun Bike, Kostrad Jalin Kebersamaan

Spread the love

Jurnalline.com, PENKOSTRAD – Prajurit Batalyon Para Raider 501/Bajra Yudha Kostrad, Kodim 1803 Madiun bersama Polres Madiun Kota menggelar olahraga bersama guna menjalin keakraban antara TNI dan Polri di wilayah Madiun. Sabtu (18/2).

Acara dimulai pukul 07.00 WIB dengan melakukan olahraga bersepeda (Fun Bike). Namun sebelumnya, seluruh peserta melakukan apel pagi bersama. Kegiatan dilanjutkan dengan senam pemanasan selanjutnya pelepasan peserta Fun Bike.
Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 501 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Edy Widyanto, S,Sos. menyambut baik kegiatan olahraga bersama antara TNI dan Polri, diharapkan melalui  olahraga ini dapat memberi dampak yang positif terhadap seluruh anggota TNI maupun Polri, untuk meningkatkan silaturahmi dan kerjasama diantara kedua instansi.
Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan TNI dan Polri semakin solid sehingga dapat mengatasi setiap permasalahan yang ada. “Terimakasih kepada Kapolres Madiun Kota dan jajaran yang telah mengadakan kegiatan Fun Bike ini, ke depan agar dibuat lagi kegiatan seperti ini”, ujar Letkol Inf Edy Widyanto, S,Sos.
(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.