Pangarmabar Terima Kunjungan Kapushidrosal dan Pangkolinlamil

Spread the love

Jurnalline.com, KOARMABAR – Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menerima kunjungan Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi Angkatan Laut (Kapushidrosal) Laksamana Muda TNI Harjo Susmoro dan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Pertama TNI Agung Prasetiawan, M.A.P., di Ruang VVIP Gedung Yos Sudarso, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67 Jakarta Pusat, Kamis (16/2).

Kunjungan Kapushidrosal dan Pangkolinlamil kepada Pangarmabar tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama, sekaligus untuk mempererat jalinan tali silaturahmi. Selain itu, juga dimaksudkan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapushidrosal dan Pangkolinlamil.

Pada kesempatan itu, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., didampingi Asops Pangarmabar dan Asintel Pangarmabar. Sementara, Pangkolinlamil didampingi Asops Pangkolinlamil dan Kapushidrosal didampingi Dirpamkersaintas, Dirpers, Koorsahli, Kadisnautika, Kadismatbek, Kadispeta dan Koorsmin Pushidrosal.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.