Pengangkatan Ketua Cabang 1 Dan Ketua Cabang 7 Daerah Jalasenastri Armada Barat

Spread the love

Jurnalline.com, KOARMABAR – Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Aan Kurnia memimpin acara pengangkatan Ketua Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Hargianto dan Ketua Cabang 7 Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Didong Rio Duta, di Gedung Nanggala Markas Komando (Mako) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar), Jalan Gunung Sahari Raya No. 67 Jakarta Pusat, Jumat (3/2).

Ketua DJAB Ny. Aan Kurnia dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian pemimpin organisasi adalah merupakan rangkaian dinamika organisasi yang harus dilalui sebagai sarana penyegaran dan merupakan wujud dari dinamisnya organisasi. Karena pada hakekatnya peran pengurus dan seluruh anggota dalam menjalankan organisasi merupakan wahana pembelajaran untuk menambah wawasan, pemahaman organisasi serta tumbuhnya kesadaran akan pentingnya dalam berorganisasi selain tugas rutinnya sebagai istri prajurit.

Lebih lanjut Ketua DJAB menyampaikan pesan agar seluruh anggota Cabang 1 dan Cabang 7 Daerah Jalasenastri Armada Barat terus memelihara dan mengembangkan suasana kerja organisasi yang kondusif, dengan dilandasi rasa saling menghormati dan menghargai, saling mempercayai serta komunikasi yang penuh dengan keterbukaan, kekeluargaan dan keakraban sehingga seluruh anggota Jalasenastri dapat memberikan peran sertanya bagi kepentingan organisasi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DJAB memberikan ucapan selamat kepada Ny. Hargianto dan Ny. Didong Rio Duta atas jabatan baru sebagai Ketua Cabang 1 dan  Ketua Cabang 7 Daerah Jalasenastri Armada Barat. Diharapkan segera cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, agar dapat bertugas secara optimal dan dengan bekal pengalaman yang dimiliki akan menambah dinamisnya organisasi Jalasenastri Armada Barat.

Turut menghadiri acara tersebut, Wakil Ketua DJAB Ny. Yudo Margono, Pembina Harian PD Jalasenastri Armada Barat Mayor Laut (KH) Rachmat Danarjati, S.Pd., para Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Barat dan Ketua Cabang 1 sampai dengan Cabang 12 Daerah Jalasenastri Armada Barat.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.