SABET PELUANG BISNIS, GALERI 37 TANGSEL PENUHI STAND GRAND OPENING MALL QBIG BSD

Spread the love

Jurnalline.com, TANGSEL – Galeri 37 Tangsel yang bergerak di bidang industri kreatif manfaatkan peluang bisnis pada saat Grand Opening mall Qbig Bsd yang terletak di Jl. BSD Raya Utama, Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang, Banten.

Dalam acara tersebut Galeri 37 Tangsel berkesempatan untuk mengisi Stand  Saat Grand Opening QBIG Mall BSD yang jatuh pada Tanggal 03/02/17 selama satu bulan ke depan.

Ketua Galeri 37 Tangsel Nuning Sekarningrum mengatakan kepada jurnalline.com, moment tersebut adalah peluang bisnis yang baik untuk pengembangan usaha.

“Menurut saya ini adalah peluang yang baik sekali untuk memperkenalkan produk kreatif yang kita miliki, waktu satu bulan ini saya rasa cukup untuk memperkenalkan produk yang kita milki, mengingat Galeri 37 begitu banyak bidang usaha dan juga produknya, kali ini kita hanya bisa membawa craft, aneka tas kulit dan beragam acesories saja, sedangkan untuk kuliner dan bidang lain saat ini sedang mengikuti bazar juga di tempat lain” ujar Nuning.

Tak hanya itu, nuning juga menjelaskan tentang rutinitas dari pada Galeri 37 Tangsel sehari harinya,

“Jadi Galeri 37 Tangsel ini adalah wadah dari beragam jenis usaha, dari mulai Handy craft, Fasion, acesories dan lain sebagainya, kami biasanya bergerak tergantung dari banyaknya pemesanan, kami juga membuka pelatihan bagi yang menginginkan bisa membuat kreatifitas seperti yang kita lakukan, sampai saat ini Alhamdulillah hampir setiap hari di Galeri kita di kunjungi tamu, baik yang ingin membeli produk kita ataupun untuk berlatih membuat sendiri” pungkas Nuning.

Sementara itu Yogi yang mewakili exhibition yang juga partner shift  dari QBIG Mall BSD mengatakan jika produk lokal kualitasnya sangat baik akan dikembangkan sampai tingkat internasional.

“Pameran ini adalah suatu kegiatan penyajian karya seni rupa untuk dikomunikasikan sehingga dapat diapresiasi oleh masyarakat luas, Pameran juga merupakan suatu bentuk dalam usaha jasa pertemuan, kami reference Exhibition yang juga Partner Shift dari QBIG Mall BSD, sengaja melibatkan Pelaku UKM berharap, produk mereka dapat di kenal lebih luas lagi, apalagi yang saya lihat dari Galeri 37 ini kan tidak hanya satu produk saja, makanya kami libatkan Galeri 37 untuk ikut berperan dalam Grand Opening QBIG Mall BSD, agar kedepannya dapat menembus pasar Internasional, karena jelas produk lokal dapat membawa nama baik juga untuk Indonesia di mata dunia, untuk sementara, kita masih melibatkan Galeri 37 Tangsel selama satu bulan, tapi tidak menutup kemungkinan juga untuk dapat melanjutkan pamerannya dan perpanjang kesempatan untuk meningkatkan market disini.” Pungkas Yogi.

( Tb. )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.