SEDIAKAN KONSULTASI HUKUM GRATIS KANTOR PT. TOSA NUSANTARA SEJAHTERA DAN FAKTAPERS BIRO TANGSEL.DIRESMIKAN

Spread the love

Jurnalline.com, TANGSEL – Peresmian kantor baru di bilangan Jln Ki hajar Dewantara no : 1 ruko JIP ASRI ciputat Tangsel berlangsung lancar dan sucses tanpa hambatan.

Acara peresmian di jalan raya kampung sawah ciputat Tangsel ini, di hadiri oleh beberapa unsur ormas, kesatuan Korp TNI Marinir, tokoh masyarakat dan juga komunitas. (Jumat 4 februari 2017)

Harapan Tonny sastra SH, MH, CIL dalam sambutannya Tiap desa ada posko advokat, karena sejatinya tiap daerah memiliki potensi masalah.

“PT Tosa ini lebih membidangi kantor advokat atau membela hak-hak hukum seseorang dengan berbagai macam permasalahan manusia. Harapan saya untuk menjangkau wilayah Kota Tangsel akan di bentuk hingga sampai tiap kelurahan.” Kata Tonny.

Tonny menambahkan kepada Jurnalline.com bahwa fungsi advokat harus di maksimalkan.

“Fungsi advokat itu tentang bagaimana cara mengoptimalkan untuk membela kepada masyarakat yang butuh di bela, bukan membela untuk yang membayar.”

“Saya juga merupakan Ketua DPD KAI Prov Banten sekaligus Direktur PT TOSA NUSANTARA SEJAHTRA,  akan memfungsikan konsultasi hukum gratis untuk menjangkau keluhan seputar hukum yang akan bekerja sama LBH binaan saya yang bersifat non profit.”

Sementara itu dalam sambutan Tonny mengatakan tentang pandangan moment politik pilkada serentak 2017 Banten, organisasi dan profesi advokat di harapkan netral dan turut menjaga kondusifitas wilayah Banten.

Acara ini Juga di padukan dengan santunan kepada 20 anak yatim dari pesantren al- mukarom dan juga di sinergikan peluncuran kantor media Faktapers biro Tangsel.

Noto prayitno pimpinan redaksi tabloit bulanan, dan online Faktapers.com mengatakan,

“Secara profesional kantor kami terpisah. Kami di lantai 3 di ruko yang sama, karena bukan demi penguatan tetapi lebih memanfaatkan fasilitas yang di miliki oleh pembina kita yaitu Tonny Sastra katanya.”

Sementara itu menurut Jul haloho SH, Wk Ketua Bid lingkungan Ormas Zjawara Indonesia,

“Sosok Tonny dimata kawan kawan advokat, sangat piawai dalam mencairkan suasana perselisihan dan juga mampu mempersatukan beberapa elemen dan profesi menjadi satu kekuatan besar, selain itu sudah sewajarnya kantor media melekat dengan kantornya untuk mempublikasi sisi edukasi tentang hukum dan langkah penyelesaiannya.” Tutup jul.

( TB.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.