Pelantikan Sekda Empat Lawang Berlangsung Khidmat

Spread the love

Jurnalline.com, EMPAT LAWANG – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang, berlangsung lancar dan khitmad, Selasa (21/3) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, dipimpin langsung oleh Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah.serta turut hadir dalam acara pelantilan tersebut, Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantaro SIk., MM., Kajari Empat Lawang, Azwad Z Hakim, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, dipimpin langsung oleh Bupati Empat  Lawang, H Syahril Hanafiah.

Dikatakan Syahril, jabatan Sekda ini tidak semua PNS atau abdi negara yang bisa mencapainya. Dengan kata lain, butuh pengabdian yang tulus dan membutuhkan waktu yang lama, jabatan ini merupakan kesempatan yang langka.

“Puluhan tahun saat saya menjadi PNS, tapi belum pernah menjadi Sekda. Tidak semua orang bisa mendapatkan amanah ini,” ungkap Syahril.

Lanjut Syahril, jabatan adalah amanah yang harus disyukuri dan dijalankan sesuai dengan aturan yang ada bukan hak yang harus didapat seorang PNS.

“Laksanakan tugas sebaik mungkin, jika bisa menjaga dan menjalankan kepercayaan, insya Allah kinerjanya akan lebih baik,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, sesuai dilantik Edison jaya, mengatakan, dirinya akan langsung mengambil tindakan untuk penertiban Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak disiplin di lingkungan Pemkab Empat Lawang dan menertibkan kembali administrasi pemerintahan.

“Saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Prioritas saya untuk menertibkan kembali administrasi dan birokrasi di pemerintahan sehingga semua urusan lancar dan akan membina kembali ASN yang tidak disiplin,” ujar Edison ketika disambangi awak media usai pelantikan.

(Sukma/ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.