Wagub: Manfaat kan Lahan Untuk Rakyat

Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Ketika banyak orang memanfaatkan hari minggu untuk berlibur bersama keluarga, namun hal itu tidak dilakukan Jarot Saiful Hidayat Wagub DKI Jakarta, justru dia manfaatkan hari minggu untuk bekerja menemui warga Jakarta Selatan, dalam rangka pencanangan BBJS TINGKAT WALIKOTA JAKARTA SELATAN DAN PERESMIAN RPTRA SERUNI di lokasi Jl. H. Saibun Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Acara ini juga dihadiri  Walikota Jaksel, beserta jajarannya, para Kasudin dan Instansi Pemerintahan.

Dalam sambutannya, Wagub menginstruksikan agar Pemkot Jakarta Selatan, utamanya  Camat Pasar Minggu untuk mengolah lahan yang ada di area dekat RPTRA.

“Pemprov DKI Jakarta punya banyak aset lahan yang kosong, manfaatkan lahan itu untuk rakyat,” tegas Jarot Saiful Hidayat, Minggu (5/3). Mantan Walikota Blitar dua periode ini kembali mengingatkan kepada Walikota Jakarta Selatan beserta jajaran nya agar tidak membiarkan lahan kosong aset Pemprov DKI Jakarta, untuk sesuatu yang tidak bermanfaat untuk warga. Terkait program BBJS di Kota Administrasi Jakarta Selatan, Wagub menghimbau agar dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Ayo Jaksel harus menjadi yg terbaik dalam pelaksanaan BBJS,” tandas Wagub.

Sementara itu, Mursidin Kasudin Sosial Jakarta Selatan, mengatakan bahwa Siap menyukseskan program BBJS, “Insyaallah Jaksel akan jadi terbaik menyukseskan program BBJS,” ucapnya kepada Jurnalline.com usai acara pencanangan BBJS dan peresmian RPTRA.

(Hayati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.