Santuni Anak Yatim, Wujud Kepedulian Ibu Persit Ranting 4 Yonif PR 503 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, PENKOSTRAD – Peduli terhadap anak yatim ditunjukan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 4 Yonif Para Raider 503/Mayangkara Kostrad dengan menyantuni sebanyak 37 anak yatim di yayasan yatim piatu dan dhuafa Al-Ihklas yang diasuh oleh bapak M. Ridwan  dan ibu Khotijah pemilik yayasan di Desa Pekukuhan,  Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Ketua Persit KCK Ranting 4 Ny. Erwin Agung T.W.A mengatakan, bantuan kepada anak yatim di lingkungan Yonif PR 503 Kostrad sebagai bentuk kepedulian sosial dari keluarga besar Yonif PR 503 Kostrad.
“Selain bentuk kepedulian sosial Persit Yonif 503 Kostrad, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana dan untuk mendekatkan diri keluarga besar Yonif 503 Kostrad kepada masyarakat sekitar,” ujarnya.
Sementara itu, pemilik panti asuhan bapak M. Ridwan   dan ibu Khotijah, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar Yonif PR 503 Kostrad yang telah memberikan santunan kepada anak asuhnya.
Bapak M. Ridwan menegaskan “Kami sangat bersyukur sekali masih ada yang memperhatikan panti asuhan ini dan kami sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang di berikan secara simbolis dan kami berharap jalinan silaturahmi ini selalu berjalan dengan lancar serta do’a kami kepada Persit Kartika Chandra Kirana dan kepada bapak-bapaknya yang sedang melaksanakan tugas di Papua agar selalu diberi keselamatan dan kesuksesan didalam melaksanakan tugas-tugasnya dan selalu tetap jaya ”.
(Dian/PENKOSTRAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.