Satgas Yonif 321 Kostrad Bangun Mushola Untuk Warga Perbatasan

Spread the love

Jurnalline.com, PENKOSTRAD – Prajurit Batalyon Infanteri Raider 321/Galuh Taruna (GT) Kostrad yang merupakan satuan tugas (Satgas) pengamanan perbatasan (Pamtas) RI-RDTL, meresmikan pembangunan Mushola Al Muhajirin Kampung Oeue, Desa Mauleum, Kecamatan Amanuban Timur, Kabupaten TTS. NTT.

Dansatgas Letkol Inf. M.Ghoffar Ngismangil menyampaikan bahwa pembangunan Mushola ini sudah selesai dilaksanakan. Mudah-mudahan setelah di perbaiki walaupun seadanya, bisa lebih layak, lebih nyaman dalam beribadah dan merupakan sebuah bentuk langkah positif untuk meningkatkan pengetahuan keagamaan dan sekaligus untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
 
“Kami tidak akan kendor untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat perbatasan walaupun menjelang akhir penugasan, kami tetap akan sumbangkan ide, tenaga dan pikiran untuk kemajuan masyarakat perbatasan, hal tersebut sebagai wujud nyata kemanungggalan TNI dan rakyat,” katanya.
 
Ketua MUI Kecamatan Amanuban Timur bapak Burhan Nogo A. MA mengatakan semakin ke depan TNI kita semakin solid dalam melaksanakan tugas-tugasnya karena selalu bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Kehadirannya menandakan bahwa TNI adalah anak kandung rakyat yang dilahirkan dari rakyat dan berjuang bersama rakyat. Ini menjadikan kebanggaan bagi kami terutama masyarakat di wilayah perbatasan.
 
Lebih lanjut bapak Burhan menyampikan secara kuantitas bertambah lagi tempat sarana ibadah umat muslim di daerah ini, harapan kedepan semakin bertambah pula rasa iman dan taqwa.  
 
Ustad Ahiar perwakilan dari Mushola Al Muhajirin mengucapkan rasa terima kasih kepada Satgas dan semua pihak yang telah membantu baik berupa tenaga maupun materiil atas pembangunan Mushola Al Muhajirin , semoga mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT.
(Dian/PENKOSTRAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.