Bupati OKI Kembali Lantik 179 Pejabat

Spread the love
*  H.Iskandar Ajak Pejabat Baru Bergerak Cepat
Jurnalline.com, KAYUAGUNG – Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H. Iskandar, SE., kembali melantik pejabat dilingkungan kerja pemerintahan Kabupaten OKI, Jumat (5/5) sore. Pada pelantikan yang digelar di Ruang Rapat Bende Seguguk (RRBS) II ini, dilantik sebanyak 179 pejabat baru di lingkungan kerja Kabupaten OKI.
179 pejabat tersebut dengan rincian delapan orang dari pimpinan tinggi pratama, 46 orang pada jabatan Administrator, dan 125 orang pada posisi pengawas.
Usai membimbing para pejabat untuk mengucapkan sumpah janji jabatan, H Iskandar SE Mengajak para pejabat baru untuk begerak cepat. “Untuk itu mari terus asah dengan kemampuan-kemampuan, perundang-undangan. Kita tidak boleh tertinggal,” ujarnya.
“Saya tidak menghendaki adanya pelanggaran terhadap rambu-rambu. Mari bergerak cepat untuk menjalankan visi dan misi Ogan Komering Ilir menuju oki yang mandira berlandaskan iman dan takwa,” imbuhnya.
Menurutnya, pelantikan yang dilaksanakan itu sekaligus menjawab isu-isu yang merebak di masyarakat. “Akhirnya, apa yang menjadi isu selama beberapa hari ini yang saya dengar di masyarakat. Mungkin ini melihat dalam jajaran aparatur negara di lingkungan pemerintah OKI banyak juga yang sudah mulai memasuki usia pensiun. Atas hal inilah mungkin yang menjadikan isu ini,” ujarnya.
Iskandar, SE., melanjutkan, proses regenerasi ini dilakukan karena kita tidak menginginkan kemacetan atau terjadinya hambatan di pemerintahan di lingkungan Kabupaten OKI.
“Jabatan ini adalah amanah, ini tanggungjawab kepada negara, kabupaten terutama kepada masyarakat. Mari kita laksanakan sebaik-baiknya. Entah itu dari bentuk pe layanan, maupun infrastruktur karena masing-masing jabatan punya kapasitas tanggungjawab yang dibebankan.
“Selamat kepada yang baru dilantik, selamat menduduki jabatan ini. Ini adalah amanah dari allah yang dititipkan kepada kita. Sampaikan juga terimakasih kami kepada pejabat yang akan segera memasuki masa pensiun, terimakasih atas pengabdiannya dan kinerjanya kepada Kabupaten OKI,” lanjutnya.
Dirinya mengharapkan, agar para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKI untuk terus merajut kebersamaan sehingga visi dan misi Kabupaten OKI bisa diimplementasikan. mi percaya bahwa saudara-saudari bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan amanat tugas yang diberikan,” tandasnya.
(Humas OKI/Novi/salim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.