Pangarmabar Memberikan Arahan Dan Mengecek Kesiapan Lantamal Serta Lanal Di Jajaran Koarmabar Melalui Video Konfrence

Spread the love

Jurnalline.com, KOARMABAR – Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memberikan pengarahan dan mengecek kesiapan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) serta Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) di jajaran Koarmabar melalui video konfrence, di Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) Koarmabar, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat, Selasa (9/5).

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., dalam komunikasi video konfrence memberikan penekanan kepada para Komandan Lantamal (Danlantamal) dan Komandan Lanal (Danlanal) jajaran Koarmabar, agar selalu melakukan pengawasan dan pengecekan secara langsung ke jajarannya masing-masing seperti, Pos Angkatan Laut (Posal), Pos Pengamat (Posmat), unsur Kapal Angkatan Laut (KAL) dan Patroli Keamanan Laut (Patkamla). Hal tersebut dimaksudkan untuk menjalin komunikasi dengan prajurit yang berada dan bertugas di Posal, Posmat maupun unsur KAL dan Patkamla.

Lebih lanjut Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memerintahkan kepada para Danlantamal serta Danlanal dan jajarannya agar menjaga nama baik TNI Angkatan Laut khususnya Koarmabar dengan mengikuti semua aturan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran seperti pungutan liar (Pungli) dan pelanggaran lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., didampingi Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., dan para Pejabat Utama Koarmabar.

(Dian/DISPENARMABAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.