Salah Satu Kader Terbaik PDIP Daftarkan Diri Sebagai Balon Walkot/Cawalkot Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Di hari terakhir penjaringan bakal calon (Balon) Walkot/Cawalkot Tangerang, salah satu kader terbaik dari PDI Perjuangan Susanto Ikut andil dalam penjaringan yang di adakan panitia penjaringan bakal calon (Balon) Walkot/Cawalkot Tangerang pada Jum’at (19/5)

Kehadiran Susanto, Saat pengambilan formulir Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018 – 2023 tersebut , di Kawal Ketua GANNAS Agus Lasmita. Kedatangannya merupakan bukti untuk turut ikut serta ambil bagian dalam pesta demokrasi Kota Tangerang 2018 mendatang.

Menurut Susanto, “Kedatangannya di DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, untuk mewujudkan amanah dari ratusan ribu masyarakat juga dukungan dari kalangan wartawan dan LSM se- Kota Tangerang. Agar nantinya Kota Tangerang yang saat ini pembangunan serta kebijakan yang telah dilakukan pemkot sebelumnya bisa diteruskan, sehingga masyarakat sejalan dengan Nawacita Presiden,” ungkapnya.

Pria yang juga aktif sebagai jurnalis dan LSM ini mengungkapkan kesiapannya, bila mana dipinang oleh calon petahana maupun bakal calon lainnya. Saya maju untuk mewujudkan Kota Ahlaqul Karimah ini agar lebih baik serta berpihak kepada masyarakat. Dengan tujuan “Menuju Tangerang Cemerlang”. Kalau untuk keputusan berpasangan dengan siapa ? Ketua Umum partai nanti yang akan memutuskan hal tersebut,” tuturnya.

Kita tunggu saja nanti keputusan dari Ketua Umum partai dan juga panitia penjaringan calon, “Siapa yang akan maju untuk menjadi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang. Karena ini baru tahap awal pengambilan formulir balon, nanti kita tunggu hasil selanjutnya setelah formulir kita kembalikan kepada pihak panitia penyelenggara penjaringan calon,” tutup Susanto.

( Iwan/Gusnur )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.