Atlet Dayung Lantamal II Padang Raih Juara III Pada Even Bali International Dragon Boat Festival 2017

Spread the love

Jurnalline.com, KOARMABAR – Atlet Dayung Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) II Padang berhasil meraih Juara III pada even Bali International Dragon Boat Festival 2017 di Jimbaran Bay Kuta, Baliyang diselenggarakan pada tanggal 19 Meihingga 21 Mei 2017.

Kedatangan personel atlet dayung Lantamal II Padang tersebut disambut dengan upacara penyambutan yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Rudwin Thalib, di lapangan apel Markas Komando (Mako)Lantamal II Padang, Selasa (6/6).

Danlantamal II Padangmenyampaikan ucapan  terimakasih dan bersyukur serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi atlet dayung Lantamal II Padang yang telah mengharumkan nama Lantamal II serta Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sumatera Barat di pentas International.

Danlantamal II Padang menjelaskan bahwa pada even internasional yang diikuti 13 negara diantaranya Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Selandia Baru, Hongkong, Taiwan, China, Singapura, Thailand dan Belanda, Tim PODSI Sumatera Barat yang mengirimkan dua tim dari Lantamal II Padang berhasil membawa medali perunggu atau memperoleh juara III masing-masing pada kategori open mandan open mixed.

Hadir pada upacara penyambutan atlet dayung antara lain Wadan Lantamal II Padang Kolonel Marinir Lasmono, para Asisten Danlantamal II, para Kadis/Kasatker Lantamal II, Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal II Padang.

(DISPENARMABAR/Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.