KABIRO MEDIA PORTAL KOMANDO DKI JAKARTA ADAKAN GIAT BAKSOS

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan kesempatan untuk beramal dan berbagi antar sesama, Bertempat di Kp.Blok Tembok Rt 06/06 Jl. Cendrawasih VII Cengkareng Jakarta Barat. Pada, Minggu ( 04/06 / 2017 ) Pukul 10.00 wib, Kabiro DKI Jakarta Asep Supena dari media Portal Komando dan jajarannya sebagai pihak penyenggara mengadakan giat Baksos bagikan sembako kepada kaum duafa dan janda-janda serta warga kurang mampu.

Acara tersebut dilaksanakan bersama Anggota Satgas Wibbera RI divisi KUM & HAM KWBPSI 046 Sat Wil Jakarta Barat diwakili A.Jaelani DANPROV SATGAS dan jajarannya beserta Ketum YLBHK DKI T.Bintang S El TAMRIN,SH selaku kuasa hukum Kp. Blok Tembok Rt.06/06 Jl. Cendrawasih VII.

Menurut Asep supena Kabiro Portal Komando DKI selaku ketua penylenggara menyampaikan, “Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama dan mempererat tali siratuhrami agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkapnya.

Karena dengan adanya kegiatan ini kita bisa melihat bahwa di area tersebut masih banyak saudara-sauadara kita yg membutuhkan bantuan yang selama ini mereka mengalami kesulitan tanpa ada pihak- pihak lain yang peduli, maka sepantasnya mereka mendapatkan bantuan,” tutur Asep.

Selebihnya Tokoh Masyarakat sekaligus selaku Seksi Kaderisasi dari Div KUM HAM KWBPSI 046 jakarta Barat Poltak Simanjuntak menyampaikan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya yang mana sudah mau berkunjung ke kampung blok tembok dan memberikan bantuan sembako kepada warga disini,” ucapnya.

Ini adalah suatu bentuk perhatian yang luar biasa bagi kami dan masyarakat disini, Bukan masalah nilai bantuan yang di berikan tapi lebih kepada rasa persaudaraan dan kebersamaan yang kami rasakan, semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa berjalan terus menerus,” pungkasnya.

“Kegiatan tersebut di hadiri Babinsa Cengkareng barat Sertu Iwan dan tokoh masyarakat setempat.”

( GusNur )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.