Polres Banyuasin Safari Ramadhan ke Panti Asuhan Bunda

Spread the love

Jurnalline.com, BANYUASIN (SUMSEL) – Berbagi di bulan Suci yang penuh berkah, Polres Banyuasin menggelar gelar Safari Ramadhan dengan mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada  anak- anak panti asuhan bunda di Jalan lingkar Kelurahan Stereo, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kegiatan tersebut langsung Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi SIk. MH, didampingi Kasat Binmas dan Kasat Lantas serta para personil Polres Banyuasin. Dengan cara anjangsana ke panti asuhan bunda, sekaligus memberikan bantuan bingkisan Sembako. Kedatangan petinggi Polres banyuasin ini disambut dan diterima langsung oleh H. Muslim selaku pengurus Panti asuhan dan anak panti.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi menyampaikan, jika kegiatan yang dilakukan pada bulan Ramadhan ini, merupakan salah satu bentuk bhakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 71.

“Ini bentuk kepedulian kita kepada sesama, untuk saling membantu di bulan penuh berkah ini,” katanya.

Dia berharap, semoga apa yang pihaknya berikan dapat bermanfaat terutama bagi anak anak panti asuhan bunda.

“Insya allah kegiatan ini rutin akan kita lakukan setiap tahunnya,” ucapnya.

Sementara itu, H Muslim menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolres Banyuasin beserta jajarannya. Karena telah memberikan bantuan bingkisan sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Bunda.

“Kami sangat berterimakasi atas bantuan sembako yang diberikan Kapolres Banyuasin, bantuan tersebut meringankan beban anak panti di bulan yang penuh barokah ini,” pungkasnya.
(Dwi) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.