SEAFOOD KEPITING MONTOK SANGAT DIMINATI PENIKMAT KULINER

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Berkah di bulan suci Ramadhan sangat dirasakan para pengusa kulinner di Kota Tangerang, khususnya di kawasan Jl. Kisamaun yang memang di tetapkan oleh Pemkot Kota Tangerang sebagai kawasan wisata Kulinner, tak terkecuali keberadaan Restoran Seafood Kepiting Montok yang berada di Jl. Kisamaun No. 103 Kel. Sukasari Kec. Tangerang.

Resto bernuansa open kitchen yang selalu ramai pengunjung, lebih-lebih saat bulan puasa, setiap hari warga Tangerang dan sekitarnya, bahkan banyak yang dari luar kota mampir untuk menikmati menu masakan yang di sajikan resto tersebut.

Menurut Yulia pemilik Resto saat di temui kru jurnalline.com mengatakan, “Resto ini berdiri sejak 2010 kurang lebih sudah 7 tahun, menu spesial yang kami sajikan adalah masakan kepiting, yang lain-lain ada ikan bakar, udang saus tiram, cumi goreng tepung, cah kangkung dan masih banyak lagi menu masakan yang ada di sini,” ujarnya.

Selain menu utama yang adalah kuliner seafood, restoran ini juga menyajikan menu kuliner pembuka yaitu otak-otak ikan, serta aneka minuman dan juice buah-buahan segar yang melengkapi selera kuliner pengunjungnya.

Lanjut Yulia, “Alhamdulillah setiap hari tempat kami ini rame mas, lebih – lebih saat bulan Ramadhan pengunjung meningkat drastis saat waktu jam buka puasa, kami bersyukur karena dapat imbas berkah dari bulan puasa,” ungkapnya.

Menurut pengakuan salah satu pengunjung sebut saja Intan menuturkan, “Kami dan teman-teman baru pertama datang kesini, ya penasaran aja lihat tiap hari rame tempat ini, walau pertama kali kami ke sini saya rakan enak tempatnya, nyaman juga dan masakanya ternyata juga enak,” ungkapnya.

( GusNur/Abidin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.