Sukardi SP Kembalikan Berkas Pencalonan

Spread the love

Jurnalline.com, BANYUASIN (SUMSEL) – Bakal calon Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023 mendatang Sukardi SP, mengembalikan berkas pencalonannya dikantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Pengembalian berkas diserahkan sendiri tepat pukul 12.00 wib diterima oleh Sekretaris panitia Indra Kesuma didampingi anggota panitia lainya termasuk anggota DPRD Banyuasin fraksi PDIP, Jupriyadi.
Pada kesempatan itu Sukardi mengatakan, dirinya mengambil formulir dan mengembalikan berkas pencalonan dirinya, sesuai dengan visi dan misi awal ingin membesarkan partai, dan apabila Allah SWT menghendaki dirinya memimpin Banyuasin, partai yang mengusungnya ini benar-benar menjadi penyambung aspirasi masyarakat Banyuasin.
“Pengembalian berkas pencalonan ini tentunya atas dukungan dari seluruh masyarakat banyuasin dalam memberikan dukungan untuk bertarung di politik pilkada tahun mendatang,” ucapnya.
Sukardi berharap kepada panitia seleksi balon supaya bisa mengoreksi semua berkas para balon termasuk berkas dirinya, sehingga siapa yang diamanatkan oleh partai ini benar-benar yang melalui seleksi yang terbaik.
Diujung acara penyerahkan berkasnya Sukardi menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya kader terbaik PDI Perjuangan Sumatera Selatan H Adjis Saip dan beliau mendoakan bersama kepada almarhum, bagi pengurus partai dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin, agar diberikan tempat disisiNYA sesuai dengan amal ibadahnya dimasa hidupnya.
(Dwi) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.