Kalahkan Persika Karawang Cilegon United Bertengger di Puncak Klasemen Sementara Grup 2 Liga 2

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon ( Banten ) – Cilegon United FC si Laskar Geger Cilegon kalahkan Persika Karawang dengan skor 1-0, Senin (10/02/2017) di Stadion Krakatau Steel, Cilegon. Satu-satunya gol dilesatkan oleh gelandang andalan ber nomor punggung 07, yaitu Jalwandi setelah menerima bola pantul di depan gawang.

Pantauan jurnalline.com di www.liga-indonesia.id, bahwa kemenangan ini membuat Cilegon United FC menggeser pemuncak klasemen Grup 2, Liga 2 2017 dengan 13 poin. Ditempel oleh Perserang Serang dan Persita Tangerang yang sama-sama memiliki 12 poin.

Pertandingan melawan Persika Karawang yang juga bertepatan dengan hari lahirnya Walikota Cilegon, Tb. Iman Ariyadi membuat para pemain bermain lepas dan tampil ngotot tanpa beban, Cilegon United FC yang tampil dihadapan para pendukung dan juga Walikota Cilegon tampil percaya diri dan juga memberikan hasil positif bagi masyarakat Cilegon.

Arcan Lurie sang arsitek mengatakan, kemenangan Cilegon United FC bukanlah semata-mata hanya untuk Cilegon United FC saja tapi kemenangan Cilegon United FC sebagai bentuk persembahan bagi masyarakat Cilegon dan juga sebagai kado ulang tahun untuk bapak Walikota Cilegon, hal senada juga disampaikan oleh Jalwandi bahwa, gol yang dilesatkan ke gawang Persika Karawang sebagai kado ulang tahun untuk bapak Walikota Cilegon, “Kami minta doa serta dukungan kepada masyarakat Cilegon agar Cilegon United FC terus mendapatkan hasil positif” ungkapnya.

( Angga/Ags. S )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.