KASKOLINLAMIL SERAHKAN PIALA CABANG BULUTANGKIS PORWILBAR 2017

Spread the love

Jurnalline.com, KOLINLAMIL – Kepala Staf Kolinlamil (Kaskolinlamil) Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M. menyerahkan medali dan piala cabang olah raga Bulu Tangkis dalam rangka Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Porwilbar) tahun 2017 yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Koja Jakarta Utara, Kamis (13/7).

Penyerahan kepada juara Cabang Bulutangkis tersebut, setelah sebelumnya dilaksanakan pertandingan final perebutan juara pertama Mabesal berhasil mengalahkan Koarmabar dengan skor 3-0 dan juara ketiga Kormar yang berhasil mengalahkan Seskoal dengan skor 3-1.

Cabang olah raga Bulu Tangkis merupakan salah satu cabang olah raga yang dipertandingkan pada Pekan OLah Raga Wilayah Barat (Porwilbar) TNI Angkatan Laut tahun 2017.

Porwilbar yang dilaksanakan setiap tahun merupakan ajang kompetisi olahraga yang dilaksanakan untuk wilayah barat untuk mengukur sejauh mana kemampuan para atlet wilayah barat yang diharapkan dapat mencapai prestasi  yang selanjutnya dievaluasi dan diperbaiki guna menghadapi event olah raga TNI AL. Disisi lain pekan olah raga juga merupakan salah satu sarana untuk mengangkat citra, kehormatan dan kebanggaan, karena prestasi yang dicapai para atlet secara langsung dapat mengharumkan nama baik perorangan maupun pada tingkat kesatuan.

(Dispen Kolinlamil/Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.