Polsek Karawaci, Tingkatkan Keamanan Mapolsek Pasca Libur Lebaran

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Untuk menjaga Keamanan yang Kondusif di areal Hukum Polsek Karawaci, Resort Polres Metro Tangerang Kota. Jajaran Kepolisian Polsek Karawaci, melaksanakan dan mengecek kesiapsiagaan dimapolsek maupun diwilayah Pasca libur Lebaran. Atas Instruksi Kapolsek Karawaci Kompol. Munir Yaji.

Kapolsek mengatakan bahwa untuk pelaksanaan peran tugas tersebut saya limpahkan ke Kanit Sabhara,
AKP. Subari.SH, selaku Pawas hari ini, Minggu (02/07).

“Untuk melakukan pengamanan, serta pengecekan dan kesiapan anggota dalam menghadapi kemungkinan guantibmas, terutama di dalam maupun diluar mapolsek, khususnya wilayah hukum Polsek Karawaci,” jelas Munir.

Sebagai Pelaksana Tugas, AKP. Subari, melakukan beberapa giat, salah satunya mengecek dan mengingatkan kembali anggota tentang cara bongkar pasang magazine, serta mengunci senjata yang digunakan. Sehingga anggota lebih sigap dalam melaksanakan tugas.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi, keamanan Mako agar tetap kondusif, paling tidak untuk mempersempit atau memperkecil ruang gerak para pelaku kejahatan,

“Penjagaan pun ditingkatkan baik para tamu yang datang harus melapor dan diperiksa terlebih dahulu, menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, dan akan terus kita lakukan dan sudah menjadi Protab jajaran kepolisian Polsek Karawaci,” pungkasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.