Sri Sultan : Menuju Peradaban Baru Ngayugyo

Spread the love

Jurnalline.com, JOGJAKARTA  – Halal Bihalal bersama Sultan Hamengkubowono X – GKR Hemas di Anjungan DI Yogyakarta – TMII hari ini,minggu (9/7/2017). Masyarakat Gunungkidul, Kulonprogo turut menghadiri perayaan halal bihalal dalam kebersamaan masyarakat Yogyakarta.

“Mengubah Indonesia dengan Ideologi. Menawarkan konsep Khilafah,untuk mencederai sebuah bangsa Indonesia, itu harus kita tolak,”ungkap Sultan DI Yogya.

Menghadapi tantangan baru karena tantangan lainnya. Dengan hadirnya International Airport di Kulonprogo menjadi tantangan tersendiri buat masyarakat Yogyakarta kedepan.
“Landasan pacu terpanjang 3600 M,saat ini di Indonesia,menjadikan peningkatan di bidang pariwisata,tentunya lanjut Sri Sultan X.
Borobudur yang salah satu menjadi bisnis di bidang pariwisata, akan bisa tumbuh dan berkembang serta meningkatkan kapasitas masyarakat.
Namun, turis International yang butuh perubahan Kultur.
“Ini harus merubah paradigma yang ada. Konsekwensi logisnya adalah melihat Borobudur dari Yogya atau sebaliknya melihat Yogya dari Borobudur,”tutup beliau dengan baju batik khasnya.
(dms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE