Syukuran Hut Bhayangkara, Polsek Karawaci Gelar Halal Bi Halal dan Santunan Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Polisi Sektor ( polsek ) Karawaci menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke 71, sekaligus halal bi halal dan berikan santunan kepada anak yatim di halaman mapolsek, jalan Merdeka, Terminal Cimone Kel. Cimone Jaya Kec. Karawaci – Tangerang, Sabtu (22/07)

Kegiatan tersebut dihadiri wadanramil 01 Tangerang, Tokoh Masyarakat, Ketua MUI Kota Tangerang, Ketua MUI Kecamatan Karawaci dan unsur Muspika serta Muspida setempat.

Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji, dalam sambutannya mengatakan, ”Saya mohon pamit dan meminta doa restu kepada masyarakat karawaci, karena saya dipindah tugaskan ke Polda Metro Jaya Dibagian AUDITOR 1 ITBIDOPS ITWASDA, sekali lgi saya mohon doa restunya.”

Karena didalam tubuh Kepolisian sudah hal yang biasa kalau ada pergantian pejabat dan semoga ditempat yang baru saya bisa beradabtasi dan bisa menjalankan tugas dengan baik ditempat yang baru.

Acara ini juga sekaligus “momentum untuk halal bi halal kepada seluruh personil dan juga tokoh masyarakat yang ada di wilayah Karawaci, serta memberikan santunan kepada anak yatim,” bebernya.

Kapolsek juga menambahkan kegiatan ini juga diberikan Thema, “Dengan semangat Profesionalitas dan modernisasi Polri, berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan”.

( iwan )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.