Kepala Kec. Kibin, Enggan Paparkan Program Kerja Kepada Awak Media

Kepala Kec. Kibin, Enggan Paparkan Program Kerja Kepada Awak Media
Spread the love

Jurnalline.com, KAB. SERANG ( BANTEN ) — Dalam jabatan yang baru nya, Haji Tabrani sebagai Kepala Kecamatan Kibin Kab. Serang Prov. Banten, dimana masyarakat sekitar Kecamatan Kibin secara luas, masih ada dari beberapa warga masyarakat, belum tahu visi & misi serta program – program dalam jabatan baru yang diembannya sebagai Kepala Kecamatan Kibin.

Maka dari itu lewat media cetak, elektronik dan online, serta media sosial, diharapkan berfungsi sebagai media untuk menyalurkan informasi dan sosialisasi visi & misi serta program – program pejabat negara, misalnya pejabat setingkat Kecamatan yaitu Kepala Kecamatan Kibin.

Saat di temui Jurnalline.com kantor Kecamatan Kibin siang itu, “Enggak usah wawancara, tidak usah diberitakan. Orang – orang sini sudah tahu visi & misi serta program – program saya untuk warga masyarakat Kecamatan Kibin. Saya tidak lagi ingin prestasi jabatan, ntar lagi kan saya mau pensiun”, ujar Tabrani, Kepala Kecamatan Kibin, Kamis (03/08)

“Ooo, sudah ganti tah, itu Kepala Kecamatan Kibin, ingat saya itu Kepala Kecamatan Kibin bernama Bapak Lukman” kata salah satu warga yang berdomisili di wilayah Kec. Kibin, yang tidak mau disebut namanya.

(Angga/ Ags S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.