Polda Banten Rapat Koordinasi Persiapan Idul Adha 2017

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Cilegon ( Banten ) – Dalam rangka melakukan pengamanan Idul Adha 2017 Polda Banten telah mengundang seluruh Instansi terkait pada hari Senin tgl 28 Agustus 2017 jam 09.00 Wib di ASDP Merak. Rapat yang dipimpin langsung oleh bapak Wakapolda Banten KBP Drs. AAN SUHANAN  mewakili pak Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. LISTIYO SIGIT PRABOWO, MSi.

Pada kesempatan ini Polda Banten melalui Wakapolda melakukan pembahasan Rapat kordinasi tersebut diantaranya:

  1. PAM Idul Adha baik di Jalan Raya, Terminal, Res Area, Pelabuhan dan tempat2 wisata. Kekuatan Personil harus maksimal lengkap dengan peralatannya ( sistem PAM = PAM IDUL FITRI). Jumlah personil PAM disesuaikan dengan situasi & kondisi dari berbagai instansi.
  2. Pendistribusian sembako, BBM dll tidak boleh terganggu.
  3. Penjualan hewan ternak untuk Qurban harus dipastikan aman, steril dan sudah dicek oleh petugas dari DINAS PERTANIAN/KESEHATAN. Termasuk Pendistribusiannya.
  4. ATENSI KHUSUS PAM tempat2 wisata.
  5. DUM.

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh beberapa instansi terkait merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polda Banten baik pengamanan maupun untuk menjamin hewan kurban yang ada di provinsi Banten dalam keadaan sehat dan bebas terjangkit dari penyakit hewan di dalam pendistribusiannya yang bisa merugikan khususnya Mayarakat Provinsi Banten.

 (Angga)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.