Polsek Karawaci Gelar Operasi Cipta Kondisi

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dalam rangka operasi cipta kondisi (cipkon), Polsek Karawaci melaksanakan patroli mobile dan pemeriksaan selektif kendaraan, di jalan Baru Bayur Kel. Nambo Jaya, Kec. Karawaci Kota Tangerang, Minggu (13/08) pukul 00:00 wib.

Operasi tersebut dipimpin Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim SH, dengan kekuatan 40 personil gabungan, terdiri dari unsur Kepolisian, TNI, Trantib Kecamatan Karawaci, dan Pokdar Kamtibmas sektor Karawaci.

Abdul salim mengatakan, kegiatan ini sudah atas atensi pimpinan, yang mana perintah agar selalu melaksanakan cipta kondisi, untuk menciptakan situasi yang aman dan tentram di wilayah.

“Dan untuk sasaran operasi malam ini terutama curat, curas dan curanmor, serta balap liar, dan mewaspadai pengemudi yang membawa senjata tajam maupun senjata api. Kegiatan ini akan terus rutin dilaksanakan, agar masyarakat yang berada diwilayah hukum polsek karawaci, aman, nyaman, tertib serta kondusif,” bebernya.

Sementara, dalam oprasi kali ini berhasil mengamankan beberapa kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat resmi, seperti STNK maupun SIM, diberikam sanksi berupa surat tilang.

“Selain itu, kita mendapatkan 3 orang remaja yang berboncengan dalam keadaan mabuk, dan kedapatan membawa obat penenang jenis eximer. Untuk melengkapi keterangan ketiganya dibawa kemapolsek untuk diproses lebih lanjut,” pungkas sang Kapolsek.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.