Polsek Teluk Naga Gelar Malam Pisah Sambut Kapolsek Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Setelah serah terima jabatan (Sertijab) di aula Mapolres Metro Tangerang pada Selasa (01/08) lalu, selanjutnya jajaran Polsek Teluk Naga menggelar kegiatan malam pisah sambut Kapolsek yang lama Dari AKP. Arif Purnama Oktora SH. SIK kepada Kapolsek Teluknaga yang baru AKP Fredy Yudha Satria, SST.

Acara tersebut digelar di Rumah Makan Saung Ibu, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (01/08) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam acara pisah sambut Danramil 03 Teluk Naga, Kepala TNI-AL Tanjung Pasir, Kepala TNI-AU Teluknaga, CAMAT Teluknaga, Ketua Apdesi Banten, Kabupaten serta Kecamatan, Organisasi masyarakat (Ormas),  tokoh dan elemen masyarakat, serta seluruh anggota Polsek Teluknaga beserta ibu Bhayangkari.

Dalam sambutannya, AKP Arif Purnama Oktora mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran, Instansi Pemerintahan dan elemen masyarakat yang telah membantunya selama bertugas menjadi Kapolsek Teluknaga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, mohon doa dan kerjasama juga untuk Kapolsek Teluknaga yang baru nantinya, serta doa untuk saya dalam menjalani tugas ditempat yang baru sebagai Kanit Narkoba di Polres Jakarta Barat,” singkatnya.

Sementara itu, Kapolsek Teluknaga yang baru AKP Fredy Yudha Satria mengatakan, untuk menjalani tugas sebagai Kapolsek butuh kerjasama dari berbagai pihak, baik dari internal jajaran polsek teluknaga, Instansi Pemerintah, Koramil, Muspika Kecamatan dan peran serta masyarakat.

“Berharap kiranya semua elemen, bisa bekerjasama untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana kejahatan diwilayah hukum Polsek Teluknaga, karena tanpa kerjasama yang baik, kami tidak bisa maksimal untuk melakukan tugas,” ujarnya.

Keamanan dan Ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Teluk Naga dan Kecamatan Kosambi, menjadi prioritas utama, dalam menjalani tugas kedepan, tutup Fredy.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.