Bamus Tangsel Berpartisipasi di MTQ Tangsel, Ke-8 

Spread the love

Jurnalline.com Tangerang Selatan – Organisasi Masyarakat Badan Musyawarah Tangerang Selatan (Bamus Tangsel), turut berpartisipasi dalam memeriahkan Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Tangerang Selatan ke-8 Tahun 2017 diselenggarakan di Lapangan Sunburst Cilenggang, Serpong Kota Tangerang Selatan. (Senin 25/09/2017).

Saat usai mengikuti Pawai Ta’aruf, Ketua Umum Bamus Tangsel, Julham Firdaus mengatakan, banyak Ulama dan tokoh Agama baru lahir di Tangsel.

“Dengan diadakan Khafilah MTQ yang ke-8 ini tentunya diharapkan akan menambahkan energi kearifan lokal dan dapat mengajak para pemuda yang berada di Kota Tangerang Selatan, kami juga berharap, untuk kedepanya ada terobosan dan gebrakan lebih bagus lagi, seperti dengan lahirnya tokoh agama serta Alim Ulama,” kata Julham.

Di tempat yang sama, Subari Marta Dinata, Ketua Dewan Penasihat Bamus mengatakan, bahwa pihaknya hadir sebanyak 150 orang yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan terselenggarnaya MTQ terutama Pawai ta’aruf yang digelar untuk menyambut Lomba MTQ ke-8 tingkat Kota Tangsel.

“Ini menjadi wadah kita sebagai Organisasi Masyarakat, sehingga wajib ikut serta, karena acara ini merupakan budaya dan syiar yang luar biasa, tentunya Pawai Ta’aruf seperti ini wajib untuk dimeriahkan oleh selurah Masyarakat Tangsel,” ujar Subari.

(Tb) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.