Bentuk Pengayoman & Pelayanan Masyarakat Di Tempat Ibadah ST. Michael Labuan Pandeglang

Spread the love

Jurnalline.com, KAB. PANDEGLANG (BANTEN) – Umat Nasrani yang berdomisili di wilayah Labuan Pandeglang dan sekitarnya, setiap hari minggu ada agenda rutin, yaitu ibadah kebaktian yang dilaksanakan di tempat ibadah ST. Michael Labuan, dimana mendapatkan pengamanan dari Polsek Labuan sebagai salah satu bentuk pengayoman & pelayanan terhadap masyarakat.

Ibadah kebaktian di ST. Michael Labuan, pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Labuan, KOMPOL Syahril Minda. Dimana para jemaah sangat mengapresiasi dan mendapat tanggapan yang positif, menganggap bahwa Polsek Labuan selalu memberikan perhatian kepada setiap jalannya kegiatan ibadah tersebut.

Dimana ibadah kebaktian yang dipimpin oleh Pendeta Agus memiliki jemaah sekitar 30 (tiga puluh) orang jemaah, yang setiap Minggunya melaksanakan ibadah di tempat tersebut. Oleh karena itu, sudah menjadi rutinitas Polsek Labuan melakukan pengamanan kegiatan kebaktian di ST. Michael Labuan tersebut, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaah dalam menjalankan ibadahnya.

(Angga/ Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.