Di Kepung Polisi, 4 Perampok Tinggalkan Mobilnya

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Empat orang pelaku yang diduga akan merampok seorang ibu nasabah bank di salah satu Bank yang berada di daerah Rawa Buntu, Sepong, di kepung oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong. pada Selasa (02/09/2017).

“Ya awalnya korban merasa curiga dan saat itu kondisi bannya kempes setelah keluar dari bank dan dia merasa tidak nyaman dengan keberadaan mobil yang mengikutinya akhirnya dia telpon saya kebetulan dia punya nomer saya, lalu saya arahkan untuk mencari tempat yang aman untuk berhenti,” ungkap AKP Budi, Kanit Reserse Polsek Serpong.

Selanjutnya Budi mengatakan, pelaku kabur dengan menggunakan mobil bernomer polisi B 1046 CKO yanh merupakan plat palsu dan aksi berlangsung sejak siang sekira pukul 12.00, dan dalam aksi pengejaran tersebut pihaknya mencoba memberhentikan mobil pelaku dengan memotong laju mobil yang di tumpangi para pelaku.

“Kami mengejar dari bank, lalu dari depan  Tamankota 1, ke arah putar balik santa ursula dan saya potong di promoter, sampai mobilnya pada lecet, dan kita keluarin tembakan, namun kita kehilangan jejak saat di nusaloka karna mobil kita terhalang oleh mobil lainya,” terangnya

Tak hanya itu saja, Budi juga menambahkan, setelah kehilangan jejak, beberapa menit kemudian pihaknya juga langsung mendapat informasi dari warga jika pelaku melarikan diri dengan masuk ke komplek sektor 14,4 dan pelaku meninggalkan satu unit mobil yang di tungganginya di dalam komplek lalu kabur dengan menaiki pagar, ke arah kali yang berada di samping komplek, namun dalam insiden tidak memiliki korban baik materi ataupun jiwa.

“Berdasarkan informasi dan yang sempat kita lihat. pelaki berjumlah empat orang dengan ciri dua orang gemuk dan dua orang kurus, mereka lolos dengan melewati pagar dan mereka lolos,” terangnya saat di lokasi pelaku meninggalkan sebuah mobilnya.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.