Garap Proyek DLH dan Disperindag, ULP Tangsel Kualifikasi Berkas 5 Perusahaan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan –  Kelompok Kerja (Pokja) Unit Pengadaan Lelang (ULP) Kota Tangerang Selatan mengadakan Kualifikasi berkas kelayakan kepada 5 Perusahaan di gedung aula Arhanudri 1/1 Serpong, Jalan Raya Serpong No. 8, Tangerang Selatan (Tangsel). Selasa 26/09/2017 Pagi.

Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan sarana dan prasarana kenyamanan bagi masyarakat Tangsel di bidang Lingkungan Hidup dan juga Perdagangan.

Beberapa perusahaan itu, mengajukan tender untuk 2 paket lelang. Yaitu bidang jasa konstruksi dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Achmad Arofah, Kepala Sub Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa ULP Tangerang Selatan mengatakan, sedikitnya ada lima Perusahaan yang di undang untuk pembuktian, berkas dan kualifikasi peserta lelang.

“Kali ini kami mengundang 5 perusahaan untuk pengerjaan 2 paket kontruksi dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan,” katanya.

Selanjutnya ia mengatakan, setelah dapat membuktikan pemberkasan, nantinya akan ada 2 perusahaan yang akan menang. “Setelah hari ini, akan di saring lagi sesuai dengan keakuratan data mereka, baik dari domisili dan segala macamnya. pasti kita cek keberadaanya,” lanjutnya

Tak hanya itu, Acmad Arofah juga menjelaskan, Setelah data akurat, dua perusahaan yang akan mendapatkan pekerjaan rehab pasar Ciputat dari Disperindag dan penataan taman yang berada di Jerman Center BSD dari DLH.

“Untuk pekerjaan Kontruksi Pasar Ciputat, ada PT. Agung Laksana, CV. Berdikari Jaya dan CV. Inwid, sedangkan untuk pekerjaan Pertamanan yang berada di Jerman Center ada CV. Rencong Jaya Sakti dan CV. Adni Abadi yang melakukan penawaran dan dikualifikasi,” ujarnya

Ia menambahkan, dari pembukaan pagu Rp 2 miliar untuk rehab pasar Ciputat itu, ada beragam penawaran dari perusahaan. “Cv. Agung Laksana, menawar dengan angka Rp 1,7 miliar Untuk rehab pasar Ciputat, dan dari pagu pembukaan kami 1,8 miliar CV. Rencong Jaya Sakti memberikan penawaran 1,6 miliar untuk paket pekerjaan pertamanan yang berada di Jerman Center,” lanjut dia.
(Tb)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.