Kajari OKI Berharap Kasi Pidsus Baru Bekerja Lebih Optimal

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (Sumsel) – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri OKI tampak suasana haru serta saling memberi semangat kepada masing personil di Kejari OKI. Dalam sertijab di Kejari OKI hal tersebut bukan hal yg baru namun dalam upaya peningkatan kinerja dan biasa dilakukan.

Sertijab sendiri dilaksanakan dengan upacara pelepasan dan penerimaan di kantor Kejari OKI dijalan muchtar saleh, Kamis (29/9/2017). Dimana yang di sertijab tadi adalah Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Agustono A Harun SH digantikan oleh Sutriyono SH.MH Kasi Intel yang sebelumnya dari Kejari Bulungan Kabupaten Tanjung Selor Propinsi Kalimantan Utara dan Agustono SH di tugaskan di Kejari Koba Kabupaten Bangka Tengah Propinsi Bangka Belitung sebagai Kasi Pidum.

Kepala Kejari OKI Viva Hari Rustaman SH Menjelaskan telah serah terima jabatan dan berjalan dengan lancar, Atas nama Agustono kepada Sutriyono, dan pelantikan serta sertijab ini agar kiranya agar segera menyesuaikan guna kelancaran tugas-tugas yang ada agar mendapatkan kinerja yang optimal,”jelasnya.

ia menambahkan, sangat mengapresiasi serta ucapan terima kasih dalam mendampingi Kejari OKI dan membantu dalam menjalankan tugas selama di kejari OKI berharap lebih fokus karena banyak pekerjaan yg belum,”harapnya.

Agustono SH Menjelaskan untuk kegiatan pidsus penyidikan yang sedang berjalan dan yang dlm penyidikan, optimalisasi dalam penyidikan dan kepada yang baru akan segera dilaksanakan,”ungkapnya.

Kasi Pidsus Baru Sutrisno SH MH mengungkapkan tidak ada target pasti namun mengikuti arahan dari pimpinan, dan akan melanjutkan tugas yang ada lama,”jelasnya.

 (Novi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE