Kesiapsiagaan Satlantas Dalam Penanganan Lakalantas Km. 22 Balaraja

Spread the love

Jurnalline.com, KAB. TANGERANG (BANTEN) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Serang Km.22 Balaraja, truk Nopol B 9542 BYX pengangkut material batako menyeruduk truk Nopol B 9295 VDA pengangkut pasir yang berhenti di pinggir jalan saat menambal ban, sekiranya pukul 02:00 WIB, Senin (25/09).

“Peristiwa Lakalantas ini, ada 1 korban jiwa meninggal dunia di TKP karena terjepit (sopir truk pengangkut batako). Untuk perkembangan & tindak lajut Lakalantas ini, akan kami dalami, serta olah TKP”, ujar, Wakasat Polres Kota Tangerang, AKP Rifki Seftrian.

Saat kejadian truk pengangkut pasir sedang berhenti untuk menambal ban di pinggir jalan, tiba – tiba dari arah Serang truk pengangkut batako menyeruduk truk pengangkut pasir sejauh kurang lebih 3 meter. “Saya berhenti di pinggir jalan di tempat tukang tambal ban, tiba – tiba mobil truk saya di seruduk dari belakang terseret hingga 3 meter,” kata sopir truk pengangkut pasir.

Hingga berita ini diturunkan, di TKP masih berlangsung proses untuk menderek truk pengangkut batako. Jalan di sekitar macet lancar, karena banyak pengguna jalan yang menurun kan kecepatan kendaraaan nya untuk melihat Lakalantas tersebut. Dengan sigap tim Satlantas Polres Kota Tangerang mengatur lalu lintas di sekitar TKP sehingga arus menjadi lancar.

(Angga/ Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.