Launching Regident Centre Banten

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA SERANG (BANTEN) – Jajaran Satlantas seluruh Polda Banten hadir dalam Launching Regident Centre Banten di Aula Sekretaris Daerah Provinsi Banten Kawasan Pemerintahan Provinsi KP3B Banten, mengusung tema Indonesia Aman Selamat Tertib dan Lancar Melalui Modernisasi Polantas Sebagai Implementasi Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan, serta Syukuran HUT Lantas Ke – 62 dan Launching Regident Centre Polda Banten, acara dimulai sekitar pukul 08:00 WIB, Sabtu (23/09).

“Hari ini Launching Regident Centre Banten, dimana aplikasi ini akan membantu masyarakat dalam 3 hal, yaitu pengecekan BPKB, pengecekan STNK, dan pengecekan SIM. Mohon dukungan nya dalam peluncuran aplikasi ini,” ujar, Kapolda Banten, BRIGJEND Pol Drs Listyo Sigit P, M.Si

“Launching Regident Centre Banten, merupakan aplikasi berbasis android. Memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses identitas kendaraan, dan bagi pengemudi bisa mendaftar SIM di aplikasi ini, juga belajar teori – teori mirip bimbingan belajar, sebelum tes bikin SIM”,kata, DirLantas Polda Banten, KOMBES Pol Tri Jukianto Djatiutomo.

Selain acara Launching Regident Centre Banten, juga ada pemberiaan penghargaan kepada anggota Polantas yang berprestasi dalam tugas nya dalam mengungkap kasus di bagian Lantas. Juga santunan pemberian kaki palsu kepada anggota Polreskota Serang, yang kehilangan kaki kanan nya saat bertugas.

(Angga/ Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.