MTQ Tangsel, Pemuda Pancasila Tangsel jaga Moto Cmore

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Pemuda Pancasila Tangsel turut meriahkan Pawai Ta’aruf jelang pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Tangerang Selatan ke-8 Tahun 2017 diselenggarakan di Lapangan Sunburst Cilenggang, Serpong Kota Tangerang Selatan. Senin 25/09/2017.

MTQ tingkat Kota Tangerang Selatan tersebut juga di meriahkan oleh kekompakan para Organisasi Masyarakat yang berada di Kota Tangerang Selatan, Seperti Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Tangsel.

Menurut Ketua Pemuda Pancasila MPC Tangsel, M Reza Ao, pawai Ta’aruf MTQ merupakan agenda rutin yang sangat perlu di suport oleh seluruh elemen masyarakat yang berada di Kota Tangerang Selatan.

“Kami dari Pemuda Pancasila MPC Tangsel sangat mengapresiasi kegiatain MTQ yang sudah sesuai dengan moto Tangsel,” kata M. Reza Ao

Selanjutnya, M Reza Ao mengatakan, bahwa Pemuda Pancasila MPC Tangsel menurunkan lebih dari 100 peserta untuk ikut berperan meramaikan pawai Ta’aruf MTQ Tangsel.

“Cerdas, Modern dan Religius (Cmore) ini tentunya suatu hal yang patut kita banggakan, namun bukan hanya sekedar membanggakan saja, disini kita juga memiliki kewajiban untuk menjaga moto tersebut.” Pungkas M. Reza Ao

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.