PDAM Tirta Benteng Sampai Desember Targetkan 60 Ribu Pelanggan

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang jalin silaturahmi dengan puluhan  Wartawan dari berbagai Media yang tergabung di dalam   Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) dengan  bermain Futsal bersama. Pertandingan yang berlangsung  di BIM Futsal, Jalan Marsekal Suryadarma Kecamatan Neglasari  pada Jumat (22/9/2017) sore.

Acara tersebut di Hadiri langsung oleh Dirut PDAM TB Kota Tangerang Sumarya yang di dampingi  Humas PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin, Ketua FORWAT Andi Lala, Sekjen FORWAT Johan dan tidak kurang 40 anggota FORWAT hadir dalam Cara tersebut.

Humas PDAM  Tirta Benteng ( TB ) Kota Tangerang Ichsan Sodikin menuturkan, pertandingan Futsal dan pertemuan tersebut adalah ajang mengikat tali silaturahmi antara PDAM TB Kota Tangerang dengan awak media yang tergabung dalam FORWAT.

“Kita di PDAM tanpa ada silaturahmi tidak mungkin bisa bersinergi, secara benang merah silaturahmi itu yang akan kami pegang teguh kepada teman-teman media,” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa  dalam kurun waktu  2017 PDAM TB, telah memasang sambungan per bulan Juli sudah mencapai lebih dari 38.700 sambungan. “Yang sudah masuk dalam catatan rekining PDAM hampir 40 ribu, hanya saja tahun ini sampai bulan Desember kita ditarget bisa mencapai 60 ribu pelangan,” terangnya.

Menurutnya masih ada sisa masa interval waktu  selama 4 bulan untuk mengejar sisa target sebanyak 20 ribuan pelanggan. Insyaallah bulan desember bisa terealisasi melalui marketing yang terus menerus kita laksanakan di hari Sabtu dan Minggu,  prinsipnya door to door tidak menunggu pelanggan tapi kita yang menjemput pelanggan, kita bawa SPL  dari rumah  ke rumah pemasangan semuanya.

Dia menambahkan bahwa,  untuk mencapai target tersebut  semuanya  yang ada di PDAM TB Baik pegawai  di tingkatan umum, kuangan maupun di manapun juga dia bertugas  semuanya sabtu dan minggu akan di tugaskan sebagai marketing. penambahan itu nanti akan di masukkan ke dalam rekap sampai bulan Desember.

Kita selesaikan dulu target Zona l,  Setelah target zona I dapat diselesaikan, ke depan PDAM mewacanakan untuk mengembangkan suplai air di zona II. “Saat ini kami masih melakukan studi kelayakannya,” katanya. Diagendakan Situ Bulakan di Kecamatan Periuk, akan menjadi lokasi baru tempat pengelolaan air bersih. “Kami masih mempelajari lokasi tersebut,” pungkasnya.

         ( GusNur )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE