PT.BENTENG BANGUN SEJAHTERA BENAHI SISTEM PENGATURAN LALULINTAS Di LINGKUNGAN PROYEK.

Spread the love

Jurnalline.com, Banten Kemacetan dan semerawutnya arus lalu lintas yang terjadi di lingkungan proyek betonisasi ruas jalan parigi – sukamanah yang beberapa hari lalu dikeluhkan warga dan pengendara lantaran adanya insiden kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor, yang diduga kuat disebabkan tersangkut besi tibar yang terpasang dibeton jalan. (05/09/2017)

Terkait hal tersebut pihak pelaksana proyek yakni PT. Benteng Bangun Sejahtera (BBS) berjanji akan mengambil sikap dan akan melakukan pengaturan arus lalu lintas yang lebih baik, diantaranya dengan sistem buka tutup (conterflow )jalan sehingga warga dan pengendara yang melintas merasa nyaman dan lancer.

“kita akan atasi itu dan akan mengadakan rapat internal dengan koordinator dan pihak terkait yang menangani hal itu”, ungkap Toni General supertendent (GS) PT. BENTENG BANGUN SEJAHTERA saat dikonfirmasi wartawan diruang kerjanya.

Dari pantauan wartawan dilapangan¬†arus lalu lintas dilingkungan proyek betonisasi ruas jalan parigi – sukamanah aman lancar dan terkendali, “Alhamdulillah hari ini arus lalu lintas disini lancar, semenjak ada yang mengatur buka tutup jalannya”, ungkap rohman warga pengendara yang melintas.

M. ULUK koordinator lalu lintas PT. BBS ketika ditemui dilokasi proyek Mengatakan bahwa kenyamanan warga dan pengendara yang melintas itu penting, oleh sebab itu kita bersama tim akan bekerja 24 jam untuk membantu mengatur buka tutup arus lalu lintas, sehingga warga dan pengendara merasa nyaman dan kegiatan pelaksanaan proyek betonisasi pun bisa berjalan dengan lancar pula.

Sekedar untuk diketahui proyek betonisasi ruas jalan parigi-sukamanah selaku pelaksana atau pemenang tender yakni PT.BENTENG BANGUN SEJAHTERA, dengan Nilai Anggaran APBD Provinsi Banten Rp. 21.837.630.000, dengan nomor kontrak 761/081.3/SPK/PJWU/PJPRS/BBN/DPUPR/IV/2017 Dengan waktu kontrak 180 hari kalender.

(Angga/Syam).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.