PT.TEL Menyambut Baik MoU BIDIKSITELl Degan POLSRI Palembang

Spread the love

Jurnalline.com, MUARA ENIM (SUMSEL) – Penandatangan MoU antara PT.TeL dan Polsri Palembang dalam rangka kerjasama Program Beasiswa Ikatan Dinas yang lebih dikenal dengan nama BIDIKSITEL dilakukan Senin 4/9/2017 bertempat di POLSRI Bukit Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, PT. TeL yang diwakili oleh Drs. Ana Miftahuddin Amin, SE selaku Direktur HRCA menyampaikan bahwa PT. TeL menyambut baik penandatanganan MoU Bidiksitel degan Polsri yang merupakan salah satu wujud dukungan PT. TeL dalam penerapan link and match antara perguruan tinggi dan industri.
Kerjasama dengan Polsri ini sudah memasuki tahun kedua yaitu sejak tahun 2016 dan sampai saat ini sudah ada 15 pemuda pemudi lokal dari desa-desa sekitar di wilayah ring 1-3 yang mendapatkan beasiswa penuh. Setelah mereka lulus, mereka berkesempatan untuk bekerja dengan PT. TeL apabila mereka bisa memenuhi persyaratan yang telah ditentukan sebelumnya.
Dan berharap kepada mereka yang telah terpilih mendapat beasiswa dari PT. TEL (Tanjung Enim Lestari) bisa mengukir prestasi dan memberikan hal terbaik untuk masyarakat dan PT. TEL. sesuai dengan motto PT. TEL yang tumbuh bersama masyarakat.
(Yetno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.